1. Bagaimana pendapat Saudara mengenai kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    2. Bagaimana  pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian  produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    6. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam  pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    7. Bagaimana pendapat Saudara tentang tersedianya Maklumat Pelayanan ?
                                  
                    
                            
                     
                                   
                    8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan  pengaduan pengguna layanan ?